Skip to main content

Kebijakan Penukaran dan Pengembalian Dana

Dengan melakukan pembelian di Situs kami, Anda setuju dengan kebijakan pengembalian & penukaran kami dan memahami bahwa penukaran produk hanya dapat dilakukan dalam waktu 1x24 jam setelah Anda menerima produk.

Cara Melakukan Penukaran/Pengembalian Dana

  • Klaim hanya dapat dilakukan jika anda menerima barang yang salah, tidak sesuai dengan pesanan, rusak atau cacat bagian dalam produk, yang atas dasar kelalaian pabrik atau pihak internal tim EasyDay.
  • Semua produk harus persis seperti yang Anda terima. Semua penukaran tergantung pada ketersediaan.
  • Kerusakan produk / kemasan produk atas kesalahan pengiriman tidak dapat ditukarkan.
  • Klaim hanya dapat dilakukan dalam 1x24 jam sejak barang diterima.
  • Jika anda melakukan pemesanan melalui marketplace harap pastikan untuk tidak menekan “Pesanan Diterima”.
  • Silakan hubungi customer service EasyDay di nomor whatsapp 0812-6366-6600 dengan menyertakan video/foto unboxing beserta nomor resi pengiriman. Customer service EasyDay akan dengan senang hati membantu.